Alasan Nikita Mirzani Putus dari Samuel Rizal Karena Beda Agama

Nikita Mirzani

inilah Alasan Nikita Mirzani Putus dari Samuel Rizal Karena Beda Agama dan mereka mungkin sepakat untuk berpisah karena untuk menjalani percintaan beda agama itu cukup sulit dan bisa mengganggu fokus dalam hubungan mereka.

“Sudah nggak cocok aja, namanya pasangan, semua nggak ada yang cocok, secara agama sudah beda, ya sudahin aja,” kata Nikita.

Bacaan Lainnya

Perbedaan agama tampaknya memang menjadi salah satu penyebab utama kenapa Nikita tak mau meneruskan hubungan. Namun beberapa waktu lalu sempat muncul isu bahwa Nikita sebenarnya ingin berpindah keyakinan mengikuti Sammy. Terkait gosip tersebut, Nikita pun membantah dan berujar bahwa dirinya tak akan pernah pindah agama.

“Tidak mungkin. Seburuk apapun, Nikita Mirzani tidak akan pindah agama, karena Islam buat Niki agama yang nyata,” tegasnya.

Pasca putus dari Samuel Rizal, Nikita sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Glenn Fredly yang juga baru berpisah dari Aura Kasih. Mengenai Glenn, Nikita pun menjelaskan kalau ia dan Glenn hanya berteman dekat.

“Sama Glenn teman karena kenalnya sudah lama daripada sama Sammy. Pokoknya kalau ada beda agama nggak mungkin (pacaran),” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *