Reza Rahadian Dijenguk B.J. Habibie

  • Whatsapp
Reza Rahadian Dijenguk B.J. Habibie

Reza Rahadian aktor kelahiran Bogor ini belum lama terbaring lemah di rumah sakit. Reza sempat jatuh pingsan di lokasi syuting “Rudy Habibie” karena memaksakan dirinya tetap melanjutkan syuting meski kondisi tubuh sedang tak sehat.

Mendengar kondisi Reza yang tersebut, mantan Presiden Indonesia, B.J. Habibie lantas menyempatkan waktu untuk menjenguk sang aktor. Sebelumnya, Habibie dan Reza memang dikenal dekat usai aktor 29 tahun ini memerankan karakter dari sosok Habibie di film.

Muat Lebih

Tak cukup sekali, Habibie bahkan tiga kali bolak-balik rumah sakit untuk menjenguk Reza. “Eyang Habibie udah 3 kali ke sini,” ujar Reza.

Sedangkan produser MD Entetainment, Manoj Punjabi yang juga ikut menemani Reza di rumah sakit membenarkan hal tersebut. “Pas tahu Reza sakit dia udah mau langsung jenguk. Tapi karena protokoler gak boleh karena udah malem, jadi besoknya jam 8 pagi beliau udah jenguk. Terus selesai syuting keesokannya dia jenguk lagi,” ungkap Manoj.

Sementara itu, produksi film “Rudy Habibie” akan menggalami penundaan untuk menunggu sang bintang utama sembuh total. Film yang juga dibintangi oleh Chelsea Islan ini rencananya akan dirilis pada 25 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *