Reza Rahadian Saat Syuting ‘Rudy Habibie’ Akui Pola Makan Tak Teratur

Reza Rahadian Saat Syuting 'Rudy Habibie' Akui Pola Makan Tak Teratur

Reza Rahadian aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Reza ambruk saat merampungkan syuting film terbarunya “Rudy Habibie”.

Kabar tersebut dibenarkan oleh produser MD Entertainment, Manoj Punjabi. Produser keturunan India itu mengatakan jika aktor 29 tahun ini masuk rumah sakit sejak Senin (28/3) malam.

“Reza sakit sejak Jumat, Sabtu. Jumat udah flu parah, tapi dia tetep syuting-syuting dan akhirnya Senin masuk rumah sakit,” ujar Manoj, “Tapi alhamdulillah sekarang trombositnya naik lagi. Mudah-mudahan besok lusa udah beres.”

Reza juga mengakui jika dirinya tak menjaga pola makan dengan baik saat syuting film “Rudy Habibie”. “Saya drop karena kecapekan, pola makan enggak dijaga enggak tepat waktu, paling abis ini istrahat dulu,” ungkap Reza.

Sementara itu, pihak MD Entertainment sebelumnya telah mengumumkan jika mereka tak akan memaksa Reza untuk melanjutkan syuting sampai benar-benar sembuh total. Film “Rudy Habibie” sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY