Inilah Foto Pernikahan Julia Perez & Gaston Castano

Inilah Foto Pernikahan Julia Perez & Gaston Castano

Kabar Pernikahan Antara Gaston Castano dan Julia Perez baru diketahui publik bersamaan dengan gugatan cerai yang dilayangkan sang pedangdut. Dalam sidang perdana, pemain bola itu pun nampak nggak hadir.

Seolah menegaskan tak ingin kembali jatuh ke pelukan sang mantan, Jupe curhat di Instagram. Menuliskan soal keinginannya untuk move on.

Bacaan Lainnya

“Moving on doesn’t mean you forget about things. It just means you have to accept what happened and continue living. #gakjaman #ngakjamanbalikansamamantan (Move on bukan berarti kamu melupakan sesuatu. Hanya saja kamu menerima apa yang sudah terjadi dan tetap melanjutkan hidup),” tulis Jupe.

Foto yang diunggah pun juga ikut mencuri perhatian. Pasalnya, Jupe tampak memakai dress pernikahan berwarna putih sambil membawa buket bunga. Dress yang dikenakannya merupakan karya tangan Billy Tjong, desainer ternama.

Tentunya banyak yang menduga kalau foto seorang diri Jupe ini diambil saat ia dinikahi Gaston 2013 lalu di Perth, Australia. Saat ini artis 35 tahun tersebut kembali menantikan sidang yang dijadwalkan akan digelar 6 April mendatang.

Saat menghadiri persidangan, Jupe memang mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Gaston setelah dua tahun mempertahankan rumah tangganya. Namun menurut penuturan sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini, Gaston kekeuh ingin terikat pernikahan bersamanya.