Sophia Latjuba Kembali Datangi Rumah Ariel NOAH

  • Whatsapp
Sophia Latjuba Kembali Datangi Rumah Ariel NOAH

Sophia Latjuba setelah semalam penuh mendampingi Ariel NOAH yang masih dirundung duka atas kepergian ayahandanya, Sophia Latjuba kembali datang ke rumah duka pagi ini. Sekitar pukul 09.26 WIB ibu dua anak itu terlihat turun dari mobil Hyundai Silver berpelat nomor D 1798 ** bersama anak bungsunya, Manuella.

Kehadiran Sophia langsung disambut puluhan wartawan yang memang sudah menunggu kehadirannya. Sayang, lagi-lagi Sophia tak mau angkat bicara dan bungkam di sepanjang perjalanan dari luar menuju ke dalam rumah Ariel.

Muat Lebih

Bintang Tetangga Masa Gitu tersebut hanya melempar senyum kala diberondong pertanyaan oleh wartawan. Tak satu pun kata keluar dari bibir aktris keturunan Indonesia – Jerman itu, baik tentang Ariel maupun tentang ayah sang kekasih yang baru saja meninggal.

Pagi ini Sophia mengenakan kemeja abu-abu yang dipadu dengan celana jeans biru. Untuk menutup kepala, Sophia mengenakan kerudung hitam putih, sementara Manuella memakai kerudung berwarna biru muda yang cerah.

Begitu turun dari mobil, Sophia berjalan tergesa menuju ke dalam rumah Ariel. Ia nampak enggan disorot kamera wartawan, dan beberapa kali terlihat berusaha menutup wajahnya dengan kerudung yang ia kenakan.

Kepergian ayahanda Ariel NOAH ke haribaan Yang Maha Kuasa membuat Sophia turut berduka. Tak hanya menyampaikan ucapan dukanya lewat media sosial, ia pun setia mendampingi Ariel di masa berat dalam hidupnya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *