Berita Ayah Marshanda, Inilah Komentar Raffi Ahmad

Berita Ayah Marshanda, Inilah Komentar Raffi Ahmad

Irwan Yusuf ayah selebriti yang terlantar dengan kondisi memprihatinkan kini menjadi perhatian semua kalangan baru-baru ini. Begitu juga dari dunia hiburan sendiri, Raffi Ahmad adalah salah satu selebritis yang memberikan komentarnya perihal hal ini.

Raffi Ahmad mengaku sangat salut dengan apa yang dilakukan Marshanda. Menurut suami Nagita Slavina itu, Marshanda sudah melakukan apa yang memang semestinya ia perbuat.

Bacaan Lainnya

“Aku sih baru baca dari berita, kalo saya sih nggak ada bekas orangtua meski itu orangtuanya Cacha udah pisah, jadi sampe kapan pun itu orangtua kita. Saya salut sama Marshanda,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3/2016).

Raffi juga menambahkan bila apa yang dilakukan Marshanda bisa menjadi contoh yang baik buat anak-anak. Raffi menilai kalau Marshanda masih menerima orangtuanya apapun itu keadaannya.

“Cacha jadi contoh yang baik untuk anak-anak ya. Dia jadi contoh yang baik, salut. Apapun yang terjadi pada orangtua kita dia tetap akui dan terima,” tambahnya.

Di kesempatan ini pula Raffi menilai kalau Marshanda punya hati yang tulus sebagai seorang anak. “Di dunia ini yang punya hati yang tulus apapun yang terjadi sama orangtua pasti akan tetap diakui oleh anak,” pungkas Raffi Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *