Ayah Marshanda Keluar Panti Sosial Diam-Diam

Ayah Marshanda Keluar Panti Sosial Diam-Diam

Seorang pria bernama Irwan Yusuf telah tertangkap oleh Dinas Sosial Jakarta pada Minggu (27/3) siang kemarin memang mengejutkan banyak pihak. Tak lain karena Irwan ternyata adalah ayah kandung dari pesinetron cantik, Marshanda.

Kala ditangkap orang-orang Dinsos, kondisi Irwan memang bisa disebut cukup menyedihkan. Irwan yang mengaku baru pertama kali mengemis itu terlihat tidak terurus dengan beberapa luka di kaki dan mata. Jadi pusat perhatian media, Irwan pun akhirnya meninggalkan Panti Bina Insan Bangun Daya di Cipayung diam-diam.

“Keluarga bilang kalau dia (Irwan) tidak mau ditemui wartawan. Mungkin tidak siap ya. Tadi dijemput keluarga. Ada kakak pak Irwan, om dan adik ibunya pak Irwan,” papar Danil, bagian Pembinaan PMKS di Jakarta Timur hari Senin (28/3).

 

Danil sendiri mengaku kalau dirinya tak tahu proses penjemputan Irwan karena dia hanya melihat sebuah mobil hijau yang keluar. Lantas apakah Marshanda ikut menjemput ayah kandungnya?

“Saya katakan pak Irwan ini akan dijemput keluarga, bukan sama Marshanda. Katanya mau dibawa ke rumahnya dan mau dirawat ke rumah sakit. Kalau urusan berobat jalan atau rawat inap, saya tidak tahu. Tadi pak Irwan cuma bilang kalau Marshanda mau ke rumah calon mertuanya jadi beliau dijemput keluarga,” lanjut Danil.

Danil melanjutkan bahwa memang menjadi permohonan keluarga agar Irwan keluar panti sosial secara diam-diam. “Pak Irwan bilang kalau beliau nggak siap. Mungkin dia malu takut ada omongan atau apa.”