Joe Taslim Syuting ‘Star Trek Beyond’ Hanya Lima Hari

  • Whatsapp
Joe Taslim Syuting Star Trek Beyond Hanya Lima Hari

Joe Taslim merupakan salah satu aktor Indonesia yang lahir di Palembang, 23 Juni 1981. Joe Taslim juga terlibat dalam proses produksi film Hollywood, “Star Trek Beyond”. Tidak seperti proses produksi film pada umumnya yang menghabiskan waktu syuting berminggu-minggu, Joe mengaku hanya syuting film tersebut selama 5 hari saja.

“Sisanya ada beberapa meeting yang harus didatangi, memang ibaratnya saya di sana kan jadi anak rantau. Sebagai anak rantau, saya mencoba mencari peluang di negara orang. Setahun minimal satu kali, dua kali harus meeting, harus memperkenalkan bahwa saya aktor Indonesia yang punya kompetensi untuk ada di film dunia,” kata Joe di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 Maret.

Muat Lebih

Walau sudah berlaga di film internasional, tapi Joe mengaku dirinya masih memiliki beberapa tujuan lainnya. Salah satunya adalah bertemu dengan beberapa pihak seperti casting director hingga jalan ke rumah produksi untuk membuka jalan karirnya lagi di industri perfilman dunia.

“Memang harus seperti itu, kita kan merantau di sana. Perjalanan masih panjang. Di usia sekarang, dengan film-film yang saya bintangi, belum bisa dibilang sudah kompeten,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *