Cinta Laura Sibuk Syuting 2 Film di Amerika

Cinta Laura Sibuk Syuting 2 Film di Amerika

Beberapa hari yang lalu Cinta Laura di Indonesia, Kini ia harus kembali ke Amerika Serikat. Di sana, dia akan mulai menjalani syuting film terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, Cinta telah menandatangani dua proyek film yang akan berlangsung mulai bulan Mei sampai Desember mendatang. Untuk itu, ia akan benar-benar meninggalkan Indonesia sampai tahun 2017.‬

‪”Dari bulan Mei sampai Desember aku sibuk di Amerika. Aku ada dua projek, sudah kontrak dan mulai syuting Mei. Aku balik ke L.A. Aku bilang ini nggak bisa bolak balik terus. Paling cepet kesini (Indonesia) lagi tahun 2017,” kata Cinta Laura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (18/3).

‬ “Biarpun aku bakal syuting bulan depan. Aku nggak mau banyak omong. Kadang di Amerika sudah syuting tapi nggak tayang. Di sana perfeksionis banget. Kadang kalau produk nggak bagus bisa nggak jadi. Aku baru mau syuting, jadi aku nggak mau buat janji apa-apa. Yang pasti bulan Mei aku akan syuting,” jelasnya.

Dia pun berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia. “Mudah-mudahan karir aku di Amerika bisa terus bagus, kalau bagus kan mengharumkan nama Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY