Profil dan Biodata Lengkap Immanuel Caesar Hito Beserta Foto

anak-jalanan-mondy

Immanuel Caesar Hito, nama ini pasti sudah tidak asing lagi bukan,, Immanuel Caesar Hito adalah seorang aktor indonesia yang lahir pada tanggal 27 mei 1993, dia lahir dan dibesarkan di Jakarta, Immanuel Caesar Hito ini adalah seorang aktor yang beragama Kristen, dan hingga saat ini telah bermain di banyak sekali acara televisi, terutama acara sinetron yang ditayangkan ditelevisi setiap harinya. Immanuel Caesar Hito muncul pertama kali yaitu pada sinetron yang ditayangkan pada tahun 2013 yang lalu, yaitu sinetron yang berjudul Akibat Pernikahan Dini, dan setelah itu dirinya sering berperan dalam sinetron sinetron yang lain. Sekarang ini Immanuel Caesar Hito sudah mempunyai kekasih, lalu Siapa Pacar Immanuel Caesar Hito ? oke jika kalian belum mengetahuinya saya beri tahu, pacar Immanuel Caesar Hito adalah seorang aktris cantik yang bernama Felicya Angelista, ya, Felicya Angelista adalah pacarnya sekarang ini, dan Immanuel Caesar Hito pun juga sering mengupload tentang kekasihnya ini di akun sosial medianya.

Sinetron Immanuel Caesar Hito yang paling baru saat ini yaitu sinetron yang tayang di RCTI setiap harinya, yaitu sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Dalam sinetron Anak Jalanan ini Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Mondy. Mondy merupakan seorang anak geng motor serigala, dulunya dia merupakan seorang anak motor yang mempunyai perilaku tidak baik, dia selalu mencari masalah dengan geng motor lainnya, namun lama kelamaan dia mulai berubah setelah kenal lebih dekat dengan Boy pemimpin geng warior, mondy juga dikenalkan ke Raya oleh boy setelah tidak sengaja bertemu dipinggir jalan, dan mereka berdua mulai saling menyukai satu sama lain. namun hubungan mereka banyak sekali halangan, mulai dari Haikal teman boy yang menyukai Raya, hingga Abah Rama yaitu abahnya raya yang tidak setuju kalau raya pacaran dengan anak geng motor.

Bacaan Lainnya

langsung aja, bagi kamu yang ingin tau biodata Immanuel Caesar Hito dan twitter berikut ini adalah Profil dan Biodata Immanuel Caesar Hito yang menjadi salah satu bintang sinetron anak jalanan yang ditayangkan di RCTI setiap hari.

Biodata lengkap Immanuel Caesar Hito:

Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Lain : Hito
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Pasangan : Felicya Angelista
Twitter : @hitocaesar

Sinetron Immanuel Caesar Hito:

– Akibat Pernikahan Dini (ditahun 2013)
– Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (ditahun 2013)
– Fortune Cookies (ditahun 2013)
– Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series (ditahun 2014)
– Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (ditahun 2014)
– Penyihir Cantik (ditahun 2015)
– Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian (ditahun 2015)
– Anak Jalanan (ditahun 2015)

Iklan Immanuel Caesar Hito:

– Iklan Pop Mie
– Iklan Kopi Good Day
– Iklan Mayumi
– Iklan Nano Nano
– Iklan Beng-Beng

Film Immanuel Caesar Hito:

– 7 Hari Cinta – Main Role (ditahun 2015)

Fakta Fakta Immanuel Caesar Hito Lengkap:

Berikut ini adalah Fakta-Fakta Immanuel Caesar Hito karena mungkin diantara kalian masih ada yang bertanya tanya seperti ini, Immanuel Caesar Hito Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Immanuel Caesar Hito Dimana ? Umur Immanuel Caesar Hito Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Immanuel Caesar Hito yang asli ? Berapa Pin BBM Immanuel Caesar Hito yang Real ? Apa ID LINE Immanuel Caesar Hito ? Apa Agama Immanuel Caesar Hito ? Dimana Immanuel Caesar Hito Tinggal ? Alamat Rumah Immanuel Caesar Hito Dimana ? Siapa pacar Immanuel Caesar Hito saat ini ? jadi saya berikan fakta fakta Immanuel Caesar Hito ini, dengan fakta-fakta ini saya rasa akan sedikit memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti yang diatas, langsung saja lihat fakta-fakta Immanuel Caesar Hito berikut ini.

– Immanuel Caesar Hito ini merupakan nama aslinya
– Tempat Immanuel Caesar Hito adalah di Jakarta
– Tanggal Lahir Immanuel Caesar Hito yaitu 27 Mei 1993
– Immanuel Caesar Hito menganut agama Kristen
– Pacar Immanuel Caesar Hito yaitu bernama Felicya Angelista
– Fans Immanuel Caesar Hito kebanyakan adalah Cewek
– Akun Twitter aslinya yaitu dengan username @hitocaesar
– Akun Instagram Asli Immanuel Caesar Hito yaitu @hitocaesar
– No HP / No Telp Asli Immanuel Caesar Hito adalah **
– ID Line Immanuel Caesar Hito yaitu **
– Pin BBM asli Immanuel Caesar Hito Adalah **

Kumpulan Foto Immanuel Caesar Hito:

Nah, itulah Biodata Immanuel Caesar Hito dan profil singkat  Immanuel Caesar Hito semoga bermanfaat, untuk foto atau photo  Immanuel Caesar Hito  tunggu artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *