Ditembak PNS, Ayu Ting Ting: “Jalan Aja Belom Apalagi Nembak”

  • Whatsapp
Ditembak PNS, Ayu Ting Ting Jajan Aja Belom Apalagi Nembak

Beberapa hari belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun, ibu satu anak itu membantah kedekatannya dengan pria tersebut.

Padahal ayahnya, Rojak, mengatakan jika anaknya tengah dekat dengan pria yang mempunyai profesi PNS. Bahkan belum lama ini, pelantun lagu Sambalado itu dikabarkan sudah ditembak oleh pria tersebut.

Muat Lebih

“Jalan aja nggak pernah, nembak lagi,” kata Ayu, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Ayu pun lebih memilih mengelak ketika awak media menanyakan awal perkenalan dengan PNS itu.  “Ya adalah ketemunya dari mana. Di Jonggol noh,” tutup Ayu, sambil tertawa.

Kisah cinta Ayu Ting Ting memang sering mencuri perhatian. Dia pernah terlibat jalinan asmara dengan Enji hingga menikah dan punya anak.

Sayang, perkawinan tersebut kandas dalam waktu singkat. Beberapa waktu silam Ayu juga menjalin kasih dengan Shaheer Sheikh meski hubungan itu akhirnya juga kandas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *