Al Ghazali Ungkap Maia Estianty Bakal Menikah Tahun Ini

Al Ghazali Ungkap Maia Estianty Bakal Menikah Tahun Ini

Akhir-akhir ini Maia Estianty mantan istri Ahmad Dhani mengaku memiliki sosok yang dekat dengannya, meski belum mau mengungkap ke publik. Tampaknya hubungan tersebut sudah mengarah menuju jenjang serius. Anak-anak Maia Estianty pun telah dikenalkan dengan calonnya tersebut.

“Ya (Bunda punya sosok yang dekat), yang penting Bunda happy, aku happy,” ungkap Al Ghazali di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Jakarta Pusat, Senin malam (14/03).

Al mengaku sudah dua kali bertemu dengan calon Maia Estianty. Begitu juga dengan dua adiknya yaitu El dan Dul yang juga sudah dikenalkan. Anak-anak Maia mendukung ibunya untuk menikah lagi, meski tidak harus buru-buru.

“Udah pernah ketemu. Dua kali. Ngobrol cuma pas lagi makan bareng-bareng. Selepas itu nggak. Belum begitu dekat,” ucap Al.

Sudah cukup lama menjanda, sepertinya Maia sudah menemukan waktu yang tepat untuk move on. Sebagai anak yang cukup dekat dengan ibunya, Al memberi penilaian positif untuk calon suami Maia.

Selain itu, untuk menikah lagi Maia disebutkan meminta pertimbangan guru spiritualnya. Seperti diketahui sosok yang saat ini cukup aktif berbisnis tersebut memang banyak belajar kepada Hj Nuur Binti Muhammad Baabud, atau akrab disapa Umi Nung.

“Kalau aku lihat baik sih. Tapi kalau menurut Bunda baik berarti juga baik. Belum tahu (kapan nikah). Tapi kata gurunya insyaAllah tahun ini. Doain aja namanya jodoh,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY