Nafa Urbach Tak Ingin Mikhaela Lee Ikuti Jejaknya Jadi Artis

Nafa Urbach, penyanyi cantik ini dikaruniai putri kecil yang cantik bernama Mikhaela Lee Jowono, dari pernikahannya bersama aktor Zack Lee. Mikha lahir pada 8 Februari 2011 dan kini sudah menginjak usia lima tahun.

Nafa ternyata tak menginginkan putrinya mengikuti jejaknya dan juga sang ayah di dunia hiburan tanah air. Bahkan, Zack Lee sudah menegaskan jika dirinya tak mau putri kesayangannya jadi artis.

Bacaan Lainnya

“Mungkin kalau entertainmentnya, aku bilang aku nggak mau anakku jadi artis. Tapi kalau panggilannya gitu ya gimana. Bapaknya juga nggak mau anaknya jadi artis,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Wanita 35 tahun itu mengaku jika Mikha sudah banyak mendapat tawaran untuk membintangi iklan. Namun, ia menyerahkan semuanya kepada putrinya.

“Kalau mau pasti udah banyak iklan yang kita terima. Karena banyak banget tawaran iklan buat Mikha. Aku mau semaunya dia aja,” ungkapnya.

Ia sangat peduli dengan kenyamanan Mikha dan tak ingin memaksakan kehendaknya. “Aku sangat concern banget di situ. Kita lihat aja ke depannya dia mau jadi apa, semoga dia nggak jadi artis,” pungkasnya.