Ariel Noah & Sophia Mueller Kunjungi Anak-Anak Penderita Kanker

  • Whatsapp
Ariel Noah & Sophia Mueller Kunjungi Anak-Anak Penderita Kanker

Pasangan vokalis band NOAH, Ariel dan Sophia Mueller ternyata memiliki kepedulian besar terhadap anak-anak yang menderita kanker. Keduanya pun sempat berkunjung untuk menghibur anak-anak di Yayasan Anyo Indonesia (YAI) di kawasan Slipi, Jakarta Barat,  pada Sabtu (12/03).

“Menempa rasa peduli saya kepada anak-anak penderita kanker. Selama mereka proses penyembuhan, mereka butuh hiburan dan dukungan makanya saya mau diajak berkunjung ke yayasan ini,” ujar Ariel.

Muat Lebih

Pemilik nama asli Nazril Irham itu tak bisa membantu banyak jika harus menyembuhkan seseorang. Karenanya yang dilakukan Ariel dan Sophia adalah sedikit meringankan beban anak-anak tersebut, dan memberikan semangat agar mereka bertahan dalam melawan penyakitnya.

“Penyembuhan untuk mereka memang sedikit tapi setidaknya mereka perlu semangat dan dukungan. Bayangkan, usia mereka masih kecil-kecil tapi harus merasakan proses penyembuhan yang sangat sakit di rumah sakit,” kata pelantun Separuh Aku tersebut.

Ariel dan Sophia memiliki anak-anak yang usianya masih anak-anak dan remaja. Melihat anak-anak kecil tersebut yang harus berjuang melawan kanker tentu menghadirkan empati.

Tanpa ragu mereka berinteraksi dengan anak-anak penderita kanker dan berbagi kebahagiaan. Menghabiskan waktu bersama anak-anak penderita kanker.

“Saya diajak teman ke sini. Ini pertama kali saya ke sini ajak Sophia dan kebetulan mau juga,” pungkas Ariel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *