Sisca Dewi Rayakan Ultah ke-37 Bareng Anak Penderita Kanker

  • Whatsapp
Sisca Dewi Rayakan Ultah ke-37 Bareng Anak Penderita Kanker

Tepat pada tanggal 12 Maret 2016 lalu, pedangdut Sisca Dewi genap berusia 37 tahun. Tidak ingin merayakan ulang tahunnya secara mewah, pelantun Aku Bukan Untukmu itu lebih memilih mengadakan pengajian dan berbagi sebagian rezekinya kepada anak-anak yatim piatu di rumahnya kawasan Pesanggrahan, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.

Usai pengajian, Sisca Dewi juga mengunjungi 13 anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia, Slipi, Jakarta Barat. Ia membawa beberapa bingkisan makanan dan kue ulang tahun berukuran besar. Kunjungan Sisca saat itu juga ditemani Chandra Manggih Rahayu, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) regional DKI Jakarta.

Muat Lebih

“Usia saya bertambah. Saya hanya mau berbagi. Saya ingin kegiatan bermanfaat dan memiliki arti untuk bersyukur,” ucap Sisca Dewi.

Merayakan ulang tahun bersama anak-anak penderita kanker, Sisca tampak bahagia. Mulai dari meniup lilin kue, memotong kue, foto bareng serta ikut bercengkrama dengan anak-anak. Sebelum memotong kue, Sisca juga sempat mengunjungi beberapa ruang kamar anak-anak di lantai satu.

“Alhamdulillah saya ada rezeki untuk bisa berbagi. Ini bagian dari wujud rasa syukur. Mudah-mudahan orang-orang lain bisa mengikuti cara seperti ini,” pungkasnya.

Banyak selebriti memang menunjukkan kepedulian mereka terhadap anak-anak penderita kanker. Selain Sisca, dua selebriti papan atas yaitu Ariel NOAH dan Sophia Mueller juga sempat berkunjung ke yayasan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *