Ultah Anak Ayu Dewi Penuh Pernak-Pernik Hello Kitty

Ultah Anak Ayu Dewi Penuh Pernak-Pernik Hello Kitty

Ayu Dewi presenter yang satu ini baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Aqilah Dewi Humairah yang ke 3. Sebuah pesta digelar yang dipenuhi oleh pernak-pernik karakter Hello Kitty.

Ditemui saat di tengah-tengah acara, yang bertempat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ayu mengungkapkan mengapa konsep Hello Kitty diusungnya. “Dia suka Hello Kitty, jadi semuanya serba Hello Kitty. tapi uniknya, kostum kita bertiga, bapaknya pakai baju tulisan hello daddy, kalau saya hello dangdut,” kata wanita yang terkenal dengan gaya kocak ini.

Bacaan Lainnya

Untuk tulisan hello dangdut pada bajunya, Ayu selalu punya alasan kocak di balik tingkah nyentriknya. “Lebih ke jiwa aja kali ya, jiwa saya ya begini, dangdut. Ini dia uniknya,” aku Ayu dengan nada candaan.

Presenter kondang ini merupakan sosok dibalik pesta meriah ini. Sebelumnya pada (11/2) tepat hari ulang tahun sang putri, Ayu dan keluarga kecilnya merayakan ulang tahun Aqila di Yayasan dan meniup lilin ulang tahun bersama anak-anak panti.

Meski dibuatkan acara meriah, Ayu dan Regi belum memberikan kado untuk Aqila. Dan rencananya nanti setelah umur 4 tahun, acara ulang tahun sang anak akan dirayakan lebih sederhana daripada ini.

“Dari yang pertama memang dirayain. Rencananya pas 4 tahun ke atas sudah nggak kayak seperti ini, ada kehematan ya, karena rayainnya di sekolah, makan bareng keluarga aja. Aqilah sebenarnya ultah tgl 11 Maret 2016. Jadi ketemu wartawan lagi kayak gini nanti di ultah Aqilah ke-17 ya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *