Usia 2 Anaknya Tak Beda Jauh, Ricky Harun Mulai Kerepotan?

Usia 2 Anaknya Tak Beda Jauh, Ricky Harun Mulai Kerepotan

Perasaan bahagia kini tengah  menyelimuti pasangan selebriti yaitu Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Bagaimana tidak? Rabu (9/3) lalu, pasangan yang terkenal sangat romantis ini akhirnya dianugerahi dengan kelahiran bayi keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang diberi nama Athaya Akyza Pratama itu lahir dengan sehat tanpa kurang apapun. Tentu ini menjadi kado terindah bagi Ricky dan istrinya. Terlebih lagi, sebelumnya mereka juga sudah punya si kecil Mikaila Akyza Pratama yang kini berusia 15 bulan.

Bacaan Lainnya

Melihat usia kedua anaknya yang tak jauh berbeda, tentu Ricky dan Herfiza memiliki kendala tersendiri. Namun mereka tak mempersoalkan masalah ini. “Nggak repot lah (ngurus 2 anak), dinikmati aja soalnya banyak yang bantuin,” tuturnya kala ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat sore (11/3).

Bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini pun sempat menambahkan jika ia memang sengaja tak memakai jasa baby sitter. Selain mendapat bantuan dari ibunya, Ricky juga ingin sang anak menjadi lebih dekat dengan orangtuanya.

Ditanya soal rutinitasnya di malam hari, Ricky pun menjawab, “Begadang pasti, di lokasi begadang, sampe rumah begadang lagi. Apalagi anak udah dua, kalau yang bayi nangis, yang satu bangun, pas lah kalau dua megang satu-satu. Kalau tiga mungkin baru butuh baby sitter hahaha.”

Di tengah jadwal syutingnya yang padat, Ricky memang tak pernah lupa untuk mengasuh anak-anaknya. Beruntung, ia mendapat banyak bantuan dari pihak keluarga sehingga si kecil Mikaila dan Athaya bisa sama-sama mendapat kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya.