Ashanty Hamil, Anang Pingin Anak Laki-Laki

Ashanty Hamil, Anang Pingin Anak Laki-Laki

Ashanty istri Anang Hermansyah mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil anak kedua dengan Anang Hermansyah. Kehamilan Ashanty kini telah memasuki bulan ketiga dan berat badannya naik 3,5 kg.

“Aku kalau hamil nggak karuan naiknya,” kata Ashanty di JCC, Jakarta Selatan pada Kamis (10/3)  “Pengennya sih naik 10 kg aja. Ini aku emang suka ngomong kebobolan, tapi diomelin sama orang-orang. Hamil kan anugerah. Aku udah biasa nggak minum pil KB berapa hari, tapi besoknya minum. Tapi ini nggak tahu, jadi aja.”

Saat mendengar sang istri hamil, Anang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Namun diungkap Ashanty, justru musisi 46 tahun itulah yang merasakan ngidam.

“Dia seneng banget, itu yang dia harapkan,” ungkap Ashanty. “Happy banget dia. Soal ngidam, selalu dia yang ngidam. Dia pengen cepet pulang aja. Aku hamil nggak pernah rasain mual atau muntah.”

Soal jenis kelamin sang bayi, Ashanty rupanya memiliki harapan tersendiri. Setelah melahirkan Arsy, putri pertamanya, Anang dan dirinya berharap memiliki anak laki-laki.

“Bohong kalau dibilang nggak mau punya anak cowok,” pungkasnya. “Aku udah punya cewek, cowok, cewek. Apapun itu anugerah. Tapi cowok lucu juga.”

LEAVE A REPLY