Michelle Ziudith Berbagi Pengalaman Saat Syuting London Love Story

Michelle Ziudith

Film London Love Story yang dibintangi Dimas anggara dan Michelle Ziudith telah tayang di bioskop nasional selama hampir sebulan setelah rilis perdana 4 Februari 2016 lalu. Sebelum tayang di bioskop Indonesia, Michelle Ziudith yang merupakan aktris utamanya sempat bercerita tentang pengalaman pra-syuting dan pasca-syuting. Perasaan bahagia Michelle bisa terlibat di video Love notes from Michelle Ziudith yang di unggah Screenplay Produksi.

Proses syuting pun sempat didokumentasikan oleh michelle dan tim produksi. Di situ, baik kru maupun pemain tampak sangat ceria. Mulai dari Asep Kusnindar yang merupakan sutradara, sampai pemain pendukung seperti Dion Wiyoko.

Michelle Ziudhit mengaku, sangat menikmati proses syuting film bergenre drama romansa tersebut.

“aku dapat banyak pengalaman baru dari proses reading-nya. Terus aku cepet akrab sama pemain-pemain-pemain yang lain,” ucapnya.

“selama kita syuting di sana selama dua minggu, itu seru banget. Bisa ketawa-ketawa, semobil bareng, nyanyi-nyanyi, terus aku kelar syuting ngga ada yg capek, ngga ada yang gimana-gimana. Terus waktu aku sakit banyak yang manjain,” lanjutnya.

Kesuksesan film London Love Story telah melampaui film pertama yang dibuat Screenplay Production, yakni Magic Hour. Baru-baru ini, film London Love Story ini sukses meraih lebih dari satu juta penonton. Sedangkan film Magic Hour, sepanjang masa penayanganya telah meraih 859.705 penonton. Dan menjadi film terlaris di urutan ke lima pada tahun 2015.