Fatin Shidqia Lubis Meninggal ?

Fatin shidqia

Beberapa hari yang lalu, beredar kabar bahwa Fatin Shidqia meninggal karena mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut sempat mengguncang panggung hiburan Indonesia.

Wanita 18 tahun tersebut mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Apalagi, isu tersebut muncul bareng dengan beredarnya foto dirinya yg mengalami kecelakaan.

“lebih ke kaget sih. Karena orang yang baca ngga mungkin percaya. Editan fotonya super nggak rapi. Ini yang baca juga pasti nggak yakin kalo baca beritanya,” ujar Fatin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pelantun Aku Memilih Setia itu sempat memberi bantahan di Twitter. Paling tidak, cuitan Fatin tersebut meredakan para fansnya yang penasaran mengenai kebenaran kabar itu. Fatin Shidqia awalnya tak memperdulikan berita tersebut. Namun, kabar dirinya meninggal dunia malah makin marak dibicarakan.

besoknya aku kira enggak ramai. Ternyata makin ramai komentar di Instagram dan media social. Tapi aku akhirnya konfirmasi di media sosial dan agak mereda. Alhamdulillah baik-baik saja” Ujar Fatin Shidqia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *