Saipul Jamil dan Dewi Persik Kepergok Terlihat Mesra

Dewi Persik

Pertemuan antara Saipul Jamil dan Dewi Persik dalam satu acara di sebuah panggung tertangkap pemburu berita mereka terlihat mesra! apakah ini tanda-tanda sebuah CLBK atau cinta lama bersemi kembali antara Saiful Jamil dan Dewi Persik.

Foto saipul Jamil

Tak dipungkiri cerita antara mereka begitu long alias panjang dalam mengarungi bahtera rumah tangga namun tidak juga dikaruniai anak, sehingga hubungan jalinan rumah tangga mereka retak dan berujung pada perceraian antara Saiful Jamil dan Dewi Persik sepakat untuk berpisah dengan damain.

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya “Nggak ada apa-apa, itu semua hanya di atas panggung saja. Nggak lebih,” Jawab dari dewi persik.

Foto dewi persik / Saipul jamil

“Beliau (Saiful Jamil) kan baik sama saya, dia juga menghormati saya. Kami sama-sama menjaga hubungan baik saja,” kata penyanyi dangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh ini. “Masa orang baik harus saya balas dengan sebaliknya.” begitu tutur dari san goyang gergaji tersebut.

semua tanggapan dari dewi persik apakah benar adanya? hanya dewi persik yang tahu akan hal ini, lalu apa komentar dari saipul jamil saat digosipkan seperti ini? sampai saat ini belum ada klarifikasi dari saiful jamil.

kala itu saipul jamil saat due bersama dewi persik sempat memegang pinggul depe, dan depe membalasnya dengan tatapan yang mesra saat itu, menurut dewi persik (depe) itu hal biasa sebuah professionalitas saat bekerja bareng di satu panggung.(ni/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar