Cinta Laura Main di Film Prekuel Harry Potter

  • Whatsapp
Cinta Laura

Para seleb Indonesia kelihatannya makin dilirik perfilman Hollywood. Salah satunya ialah Cinta Laura yg dikabarkan dapat tampil di prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Sesudah Iko Uwais cs yg tampil di film Star Wars : The Force Awakens, waktu ini jejak mereka kayaknya dapat diikuti oleh Cinta.

Muat Lebih

Keterlibatan Cinta Laura dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them terkuak dari list pemain di web film terkemuka, IMDB.

Menurut web tersebut, Cinta bakal berperan sbg Candy Store Girl. Bisa Jadi agung peran yg dimainkan oleh Cinta ialah karakter figuran. Walau demikian, bukti keterlibatan Cinta dalam film tersebut tetap belum mampu dijamin. Hingga diwaktu ini masihlah belum ada keterangan resmi dari baik dari tim produksi ataupun Cinta Laura.

Di fasilitas sosial, para fans Cinta telah menanyakan fakta informasi tersebut, namun belum ada jawaban resmi dari pihak aktris kelahiran 21 thn dulu itu. Tapi jikalau informasi tersebut benar, karakter tersebut mampu jadi loncatan gede bagi Cinta utk berkarier didunia perfilman Hollywood.

Lebih-lebih, sejauh ini Cinta yg tinggal di Amerika Serikat memang lah telah bertekad utk konsentrasi di dunia akting usai menamatkan kuliah. Diawal Mulanya, Cinta jadi pemeran supporter di film The Philosophers/After the Dark (2013) yg ialah produksi hubungan kerja Hollywood bersama Indonesia.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them disutradarai oleh David Yates & serta diangkat dari buku karya J.K. Rowling, Penulis buku-buku Harry Potter ini serta jadi penulis skenario di film tersebut. Dulu, apakah Cinta Laura memang lah dapat tampil di film Fantastic Beasts and Where to Find Them? Kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *