KKN di Desa Penari Versi Extended Akan Segera Tayang

Selebriti.co.id – KKN di Desa Penari menjadi film terlaris se-Indonesia setelah tayang pada bulan April lalu. Tidak heran mengingat film ini sudah begitu dinantikan, terlebih lagi film ini telah mengalami beberapa kali pengunduran jadwal tayang.

Film yang berdasarkan pada tread Twitter oleh akun SimpleMan ini akan ditayangkan kembali akhir tahun ini, lebih tepatnya pada tanggal 29 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Akun SimpileMan membagikan poster film dan trailer dengan tajuk “KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni” yang artinya “lebih panjang lebih menakutkan”. Dalam poster dan trailer tersebut tampak bahwa akan ada 40 menit adegan baru yang tidak tampil dalam perilisan sebelumnya.

Menurut SimpleMan, versi lebih panjang ini dibuat untuk orang-orang yang telah mengikuti cerita ini sejak awal ia membagikan kisah nyata yang dia dengar dari orang lain itu. Dengan adanya tambahan waktu ini akan membuat tidak ada adegan yang dipotong atau dikurangi.

SimpleMan juga menyebutkan akan ada kejutan yang muncul di akhir film. Dia sendiri tidak memberikan petunjuk apa kejutan yang akan muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.