Penayangan Sri Asih Ditunda

Selebriti.co.id – Film superhero perempuan pertama di Indonesia, Sri Asih menjadi salah satu film yang paling ditunggu penayangannya. Sayangnya penggemar film superhero tanah air harus menunggu lebih lama lagi. Pasalnya, film yang seharusnya sudah tayang tanggal 6 Oktober lalu ini ditunda penayangannya

Film yang akan dibintangi Pevita Pearce ini baru akan tayang pada tanggal 7 November depan. Pengumuman pengunduran jadwal tayang ini disampaikan melalui aku Instagram @sriasihmovie.official.

Bacaan Lainnya

Dalam postingan tersebut Upi, sutradara Sri Asih menyampaikan bahwa tim telah berusaha semaksimal mungkin agar film tersebut bisa tayang sesual jadwal awal. Sayangnya tim masih belum bisa menayangkannya dengan kualitas terbaik jika rilis tanggal 6 Oktober seperti rencana awal.

Sutradara film My Stupid Boss (2016) ini tampaknya ingin total dan tidak setengah-setengah dalam merilis Sri Asih. Dia menulis bahwa pengunduran jadwal tayang diperlukan agar film garapan terbarunya ini tayang dengan kualitas terbaik.

Fans juga tampak mendukung keputusan ini. Dalam kolom komentar tampak banyak akun yang memberi dukungan. Mereka tidak keberatan jika harus menunggu lebih lama demi kualitas yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.