Coki Pardede: Saya Bebas, Saya Tetap Sukses

Selebriti.co.id – Coki Pardede bisa dibilang salah satu komedian Indonesia paling kontroversial saat ini. Komedinya yang sering menyindir atau bahkan mengolok-olok berbagai kalangan membuatnya memiliki banyak haters. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa dia juga menjadi komendian dengan fans paling setia.

Betapa tidak, saat bulan September tahun lalu komedian jebolan SUCI ini tertangkap karena kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis Sabu, masih banyak fans yang menunjukkan dukungannya. Fans terus menunggu kembalinya Coki Pardede dari rehabilitasi.

Bacaan Lainnya

Setelah Sekitar Setahun penantian tersebut akhirnya fans bisa kembali melihat Coki Pardede dengan komedi khasnya. Pada 28 September, komedian yang mengaku sebagak agnostik ini tampil dalam acara Podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut Coki menceritakan pengalamannya sejak ditangkap dan hilang dari pandangan publik.

Pemilik nama asli Reza Pardede ini mengaku akan tetap membawa dark comedy seperti sebelumnya. Dia mengatakan bahwa gaya komedinya tidak ada kaitannya dengan penggunaan narkoba. Dia bahkan mengejek haters nya dengan mengatakan bahwa karirnya tetap lancar setelah bebas.

Karir Coki Pardede memang terbilang lancar, tau bahkan meningkat setelah bebas. Tour show nya dengan tajuk “Maaf Saya Bebas” terjual laris manis. Coki bahkan mengaku sedang mempersiapkan film dokumenter pengalamannya dalm rehabilitasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.