Film Blonde Dikritik Karena Sexist

Selebriti.co.id – Sejak hari pertama penayangannya, film Blonde yang menceritakan hidup artis ternama Marilyn Monroe langsung menjadi top chart di Netflix. Tidak heran mengingat film ini menjadi film yang ditunggu-tunggu. Blonde telah menyita perhatian publik sejak teaser trailer nya rilis.

Sayangnya penantian tersebut mengecewakan bagi banyak orang. Hal ini terlihat dari rendahnya rating yang diberikan para film fiksi kehidupan arti yang terkenal sebagai sex icon pada masanya ini. Situs IMDB hanya memberikan rating 5.7/10 untuk film ini.

Bacaan Lainnya

Situs Rotten Tomatoes juga tidak memberikan rating yang lebih baik. Tomatometer dengan jumlah 227 kritik film memberikan rating tomat busuk senilai 44% saja. Sedangkan untuk audience score lebih rendah yaitu 32%.

Kritikan utama yang diberikan kepada film yang dibintangi Ana De Armas ini adalah bagaimana film ini sangat sexist. Dilansir Variety, Justin Chang kritikus film dari Los Angeles Times menulis dalan review nya, “film ini bukan tentang Marilyn Monroe, tapi tentang membuatnya menderita.”

Kritikus lain, Andy Lea dari Daily Express (UK) menilai bahwa film ini sangat provokatif. Satu-satunya hal yang bagus dalam film ini adalah penampilan Ana De Armas dalam memerankan Marilyn Monroe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.