Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine di Deadpool 3

Selebriti.co.id – Ada kabar menggembirakan bagi penggemar film superhero, khususnya penggemar Wolverine. Hugh Jackman kan kembali memerankan Wolverine dalam film Deadpool 3. Setelah memerankan Wolverine sejak tahun 2000, sosok Hugh Jackman menjadi tak tergantikan.

Setelah film Logan (2017), fans beranggapan tidak akan melihat Hugh kembali memerankan mutan dengan cakar besi tersebut. Pasalnya film Logam memang menjadi film penutupan yang luar biasa untuk perjalanan Hugh Jackman Wolverine. Film tersebut digadang-gadang sebagai salah satu film superhero terbaik.

Bacaan Lainnya

Namun, fans Wolverine sekarang bisa bersenang hati karena bisa melihat Hugh kembali memerankan salah satu superhero komik Marvel tersebut. Hugh Jackman sendiri melalui akun Twitternya membagikan video promosi Deadpool dengan petunjuk bahwa dia akan memerankan Wolverine kembali.

Dalam video tersebut tampak Ryan Reynolds menjelaskan pembuatan Deadpool. Ryan menjelaskan bahwa Deadpool selalu mencoba hal yang baru dan standout. Akan tetapi, aktor pemeran Deadpool ini tidak bisa menemukan ide. Menjelang akhir video, tampak Hugh di latar belakang dan Ryan bertanya apakah Hugh mau memerankan Wolverine sekali lagi. Hugh sambil lalu menjawab siap memerakan karakter yang membesarkan namanya itu.

Dalam video tersebut juga tampak jadwal rilis Deadpool 3 yang direncanakan pada bulan September 2024 mendatang.

Fans pun menunjukkan kegembiraannya akan melihat kembali Wolverine. Banyak fans mengomentari senang dan tidak sabar untuk melihat kembali Hugh memerankan Wolverine di Deadpool 3. “Glad to gave you back king,” tulis akun Twitter @wargghhh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.