Pevita Pearce Pamer Otot Jelang Penayangan Sri Asih

Selebriti.co.id – Tidak lama lagi film superhero asli Indonesia, Sri Asih akan segera ditayangkan. Pevita Pearce akan memerankan Alana, titisan Dewi asih yang selanjutnya menjadi pahlawan dengan nama Sri Asih. Ini akan jadi film superhero perempuan layar lebar pertama di Indonesia.

Pevita Pearce tampaknya sangat antusias dengan perannya ini. Tidak heran mengingat jumlah film Superhero, terutama superhero perempuan di Indonesia masih terbilang sedikit.

Bacaan Lainnya

Melalui akun instagramnya, @pevpearce, aktris bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini membagikan video memamerkan ototnya. Dalam video berdurasi 17 detik saja itu Pevita Pearce tidak mengatakan apapun. Ia hanya berpose menunjukkan otot hasil workout nya.

Melalui video tersebut, pemeran Tita dalam film Lost in Love ini menunjukkan bahwa tidak ada salahnya perempuan membentuk otot. “”Muscles aren’t feminime…” — Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift… Girl, YOU do YOU dan f- what other people say.” Tulis Pevita Pearce dalam caption video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.