Rumah John Lennon Terjual Seharga 4 Miliar Lebih

Selebriti.co.id – Tidak diragukan lagi, The Beatles adalah salah satu band paling fenomenal sepanjang sejarah. Lagu-lagu band asal Inggris ini terus didengarkan oleh berbagai generasi di seluruh dunia. Maka tidak mengherankan jika segala sesuatu yang berkaitan dengan band yang diketuai oleh John Lennon ini terus diburu oleh fans-nya.

Salah satu benda yang syarat sejarah The Beatles adalah rumah John Lennon di Bloomfield Road di Liverpool. Betapa tidak, rumah ini sudah menjadi markas tempat latihan John Lennon dan Sir Paul McCartney sejak band mereka masih bernama The Quarryman pada tahun 1956. Bisa dikatakan bahwa rumah tersebut menjadi saksi sejarah terbentuknya The Beatles yang dicintai di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Maka tidak heran jika seorang fans berani untuk merogoh saku cukup dalam untuk mendapatkan tempat bersejarah tersebut. Dilansir BBC, rumah dengan tiga kamar tidur tersebut terjual dengan harga £27.500 atau setara 4,5 Miliar rupiah lebih. Disebutkan pula pemenang lelang rumah tersebut adalah orang yang berbasis di Inggris. Ia adalah seorang fans berat The Beatles.

Rumah itu sendiri sebenarnya adalah rumah orangtua John Lennon. Kedua orangtuanya tinggal di rumah tersebut sejak tahun 1950 sampai saat ayahnya John Lennon meninggal pada tahun 1958. Di rumah inilah cikal bakal The Beatles, band legendaris itu berlatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.