Tanggal Rilis dan Sinopsis Sri Asih yang Dibintangi Pevita Pearce

Selebriti.co.id – Setelah penantian yang panjang, akhirnya fans Bumi Langit Universe akhirnya akan segera menyaksikan film kedua dari seri superhero Indonesia ini.

Buat fans yang sudah nonton film Gundala tentu tidak asing lagi dengan karakter Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Karakter ini muncul sebagai cameo di klimaks film Gundala. Fans sontak terkejut dengan penampilan Pevita Pearce sebagai superhero dan menunggu-nunggu penampilannya di filmnya sendiri.

Bacaan Lainnya

Penantian panjang itu sekarang akan segera berakhir. Kita sekarang sudah bisa melihat Pevita Pearce sebagai Sri Asih di trailer terbarunya. Sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 6 Oktober besok kita bisa menyaksikan Pevita Pearce beraksi menumpas kejahatan sebagai Sri Asih.

Film ini akan menceritakan tentang Alana (Pevita Pearce), seorang gadis yang entah kenapa sulit menahan amarahnya. Alana sendiri tidak tahu mengapa, tapi dia tetap mencoba mengendalikannya sebisa mungkin. Saat ia lahir, terjadi letusan gunung berapi yang membuatnya terpisah dari keluarganya. Alana kemudian diadopsi oleh keluarga kaya dan hidup sebagaimana normalnya seorang gadis. Akan tetapi iya kemudian menemukan kenyataan dari asal usulnya yang ternyata bukanlah manusia biasa. Dia memiliki kekuatan yang bisa membawa kebaikan atau kehancuran bergantung apakah dia bisa mengendalikan amarahnya.

Begitulah kira-kira sinopsis Sri Asih yang tertulis di situs IMDB. Dari sini kita bisa melihat bahwa film ini akan menceritakan”origin story” dari Sri Asih. Tentu akan sangat menarik menyaksikan bagaimana Pevita Pearce memerankan Alana yang perlahan menemukan kekuatannya dan memutuskan menjadi Sri Asih. Kita tunggu saja sampai film ini rilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.