Film Persidangan Johnny Deep dan Amber Heard Akan Segera Dibuat

Selebriti.co.id – Drama panjang perseteruan Johnny Deep dan Amber Heard berakhir pada bulan Juni 2022 kemarin. Persidangan berakhir dengan kemenangan Johnny Deep.  Dilansir Variety, Amber Heard harus membayar kerugian sebanyak 10,35 juta dolar Amerika Serikat kepada Johnny Deep karena telah memfitnah mantan suaminya tersebut.

Persidangan yang begitu menyita perhatian publik itu kini akan diadaptasi menjadi film. Dilansir Variety, Film berdasarkan peradilan aktor pemeran Jack Sparrow melawan aktris pemeran Mera ini akan segera ditayangkan di situs streaming Tubi dengan judul Hot Take: The Depp/Heard Trial.

Bacaan Lainnya

MarVista Entertaiment telah merilis para pemeran dan kru yang akan menggarap film ini. Penulisan naskah dipercayakan kepada Guy Nicolucci sedangkan Sara Lohman ditunjuk sebagai sutradara.

Johnny Deep akan diperankan oleh Mark Hapka, aktor pemeran Ronan Carver dalam film Parallels (2015). Sedangkan Megan Davis, aktris pemeran Dex dalam film Alone in the Dark akan memerankan Amber Heard. Adapun pengacara Johnny Deep, Camille Vasquez akan diperankan oleh Melissa Marty. Sedangkan pengacara Amber Heard, Mary Carrig akan diperankan oleh Elaine Bredeholf.

Cerita “Hot Take” akan berpusat pada perseteruan Johnny Deep dan Amber Heard dalam masa dua bulan persidangan. Seperti yang kita tahu, selama dua bulan tersebut perseteruan tidak hanya terjadi dalam pengadilan saja, tapi juga di di luar pengadilan. Film ini juga akan berusaha menggambarkan panasnya perseteruan mantan suami-istri ini di luar pengadilan.

MarVista Entertaiment tampaknya tidak mau membuang-buang waktu dan ingin segera menayangkan film ini. Saat ini “Hot Take” sudah memasuki tahap pengambilan gambar. Film berdasaran kisah nyata ini ditargetkan untuk tayang 30 september tahun ini di situs streaming Tubi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.