Warner Bros meluncurkan poster baru untuk “The Matrix Resurrections”

Selebriti.co.id – Warner Bros. Pictures pada kamis (18/11) meluncurkan poster baru untuk “The Matrix Resurrections” melalui laman Twitter resminya.

“The Matrix Resurrections” merupakan film keempat salah satu waralaba fiksi ilmiah The Matrix. Film tersebut hadir 18 tahun setelah “The Matrix Reloaded” dan “The Matrix Revolutions”, dan 22 tahun setelah peluncurannya dengan “The Matrix”.

Bacaan Lainnya

Film ini memakai waktu 20 tahun setelah peristiwa “Revolutions”, dan mendapati Neo (Keanu Reeves) menjalani kehidupan yang tampaknya biasa-biasa saja sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco, tempat terapisnya meresepkannya pil biru.

Film baru ini akan menampilkan Jada Pinkett Smith yang kembali memainkan peran sebagai Niobe dari “Revolutions” dan “Reloaded”, dengan Christina Ricci, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Neil Patrick Harris merupakan pemeran baru.

Film ini diproduseri oleh Wachowski  bersama Grant Hill dan James McTeigue, dengan Bruce Berman, Jesse Ehrman, Garrett Grant, Terry Needham dan Michael Salven sebagai produser eksekutif. Aimee Allegretti, Matt Bilski dan Loranne Turgeon menjabat sebagai produser rekanan, dengan Miki Emmrich, Christopher Fisser, Henning Molfenter dan Carl L. Woebcken ikut memproduksi.

“The Matrix Resurrections” secara resmi akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *