Video “I Want It That Way” Backstreet Boys tembus 1 miliar di YouTube

  • Whatsapp
Video musik "I Want It That Way" dari Backstreet Boyz capai miliaran tampilan di YouTube (Youtube/backstreetboyz)

Selebriti.co.id – Setelah lebih dari 20 tahun sejak pertama kali dirilis lagu “I Want It That Way” dari Backstreet Boys mencetak satu miliar views di YouTube. Lagu dan video klip “I Want It That Way” pertama kali dirilis 20 tahun yang lalu, namun untuk video Youtube dirilis 12 tahun yanglalu tepatnya tahun 2009.

Video tersebut masuk ke dalam “1 miliar klub” bersama video lain yang sudah mendapat lebih dari 1 miliar tayangan di Youtube. Video lain tersebut antara lain video  “November Rain” milik band rock Guns N’ Roses, “Smells Like Teen Spirit” miliknya Nirvana , 4 Non Blondes’ “What’s Up” , hingga The Cranberries’ “Zombie” .

Bacaan Lainnya

Pengambilan gambar Video “I Want It That Way” dilakukan di Bandara International Los Angeles dan resmi dirilis pada tahun 1999 dan disutradarai oleh Wayne Isham. Menurut YouTube,  video “I Want It That Way” memiliki rata-rata lebih dari 400 ribu tayangan setiap harinya.

Backstreet Boys merupakan kelompok boyband dari Amrika Serikat yang beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, AJ McLean, Brian Littrell dan Kevin Richardson. Tahun lalu Backstreet Boys membawakan lagu tersebut untuk acara bantuan COVID-19 di Amerika

Selain meraih miliaran kali tampilan di YouTube, “I Want It That Way” juga dinominasikan untuk tiga Grammy dan berada di No.240 pada pembaruan tahun 2021 dari “500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa” Rolling Stone.

Lagu tersebut  sendiri iproduseri oleh Martin dan Kristian Lundin, “I Want It That Way” pun telah diliput secara luas dan diparodukan oleh banyak orang sejak rilis lebih dari 20 tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *