5 Musuh Lama Spider-Man di Trailer Spider-Man: No Way Home

  • Whatsapp

Selebriti.co.id – Trailer Spider-Man: No Way Home yang baru saja tayang di Youtube menghadirkan kejutan yang bagi penggemarnya diseluruh dunia. Pasalnya dalam trailer tersebut tampil musuh lama Spider-Man dari universe yang lain berkumpul.

Para musuh lama tersebut hadir kembali akibat mantra Doctor Strange dan melawan Spider-Man yang kini dibintangi Tom Holland. Jadwal tayang Spider-Man: No Way Home sendiri adalah 17/12 di Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

Berikut lima musuh lama  Spider-Man dari universe lain yang muncul dalam trailer Spider-Man: No Way Home.

Doctor Octopus

Doctor Octopus atau Doc Ock diperankan kembali oleh Alfred Molina. Di Film Spider-Man sebelumnya Doctor Octopus hadir di film Spider-Man 2 (2004) dan menjadi musuh Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire.

Nama asli Doctor Octopus adalah Otto Octavius merupakan ilmuwan jenius yang menciptakan delapan kaki robot menyerupai octopus atau gurita.

Green Goblin

Green Goblin kembali diperankan Willem Dafoe. Musuh lama Spider-Man ini hadir di film Spider-Man pertama yang dibintangi Tobey Maguire.

Willem Dafoe kembali memerankan karakter tersebut dalam Spider-Man: No Way Home. Green Goblin juga dengan jelas sudah ditampilkan dalam poster teaser Spider-Man: No Way Home.

Sandman

Sandman pertama muncul di Spider-Man 3 yang dibintangi Tobey Maguire pada 2007. Sandman diperankan Thomas Haden Church. Sandman merupakan perampok yang berniat mencari uang untuk mengobati istri dan anaknya, namun malah masuk ke lokasi penelitian dan membuatnya bermutasi menjadi manusia pasir.

Lizard

Selain itu, sosok Lizard juga muncul dalam trailer baru Spider-Man: No Way Home. Lizard merupakan salah satu musuh terkuat Spider-Man. Karakter ini semula adalah seorang ilmuwan cerdas bernama Dr Curt Connor.
Ia berubah menjadi monster usai menyuntikkan dirinya sendiri dengan serum temuannya yang ditujukkan untuk kebutuhan medis di masa depan.

Namun, sayangnya serum itu tak hanya membuat tangannya tumbuh melainkan seluruh tubuhnya berubah menjadi kadal raksasa dan memiliki alter ego yang membuatnya bisa menjadi sangat jahat.

Electro

Nama asli Electro adalah Max Dillon dan diperankan oleh Jamie Foxx. Awalnya Max Dillon bekerja sebagai tukang listrik. Ia kemudian berubah menjadi Electro setelah tersengat listrik berkekuatan tinggi. Hal itu mengubah Dillon menjadi semacam kapasitor listrik. Kekuatan istimewanya adalah dapat mengeluarkan 1 juta volt listrik dari ujung jari.

Electro hadir sebagai musuh Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang tayang pada 2014 yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *