Sinopsis Film Overdrive Yang Dibintangi Scott Eastwood

  • Whatsapp
sinopsis overdrive
Scott Eastwood, Freddie Thorp, dan Ana de Armas Dalam Film berjudul Overdrive (2017)(Ocean Films)

selebriti.co.id – Overdrive merupakan Film dengan genre aksi thriller besutan sutradara Perancis Antonio Negret. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2017.

Tokoh utama dalam film ini adalah kakak beradik tiri, Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp) yang merupakan seorang pencuri mobil.

Bacaan Lainnya

namun bukan sembarang mobil yang menjadi incaran mereka. kakak beradik ini hanya mencuri mobil mewah yang sangat langka.

Dalam salah satu aksinya, mereka berusaha mencuri mobil sedan Bugatti 1937 yang ternyata milik bos mafia setempat, yaitu Jacomo Morier (Simon Abkarian). Namun sayang, aksi mereka digagalkan oleh anak buah Morier.

Sebagai permintaan maaf dan ampunan mati dari Morier, Andrew dan Garret menawarkan diri untuk mencuri Ferrari 250 GTO langka milik musuh Morier, Max Klemp.  Ferrari 250 GTO langka tahun 1962 tersebut sendiri bernilai 38 juta dolar AS.

Morier sepakat dengan rencana Andrew dan Garret, namun ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah mobil harus berhasil dicuri dalam waktu satu pekan, bila tidak nyawa Andrew dan Garret.

Menyadari bahwa tugas itu berat dan berbahaya, Andrew dan Garret membentuk tim. Mereka mengajak pacar Andrew yaitu Stephanie (Ana de Armas) dan Devin (Gaia Wess), dua perempuan yang juga lihai dalam urusan pencurian.

Apakah Andrew dan Garret beserta tima yang mereka buat dapat menyelesaikan tugas mereka sesuai tenggat yang telah ditentukan, ditengah hambatan dari pengawasan agen Interpol?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *